Sabtu, 24 Maret 2012

Applikasi Anti Maling ''Symbian Guru Phone Guardian v.3.02'' Full Version


Siang mwbers, kali ini saya mau coba posting applikasi buat Ngamanin hp kesayangan Qta.
Postingan di karenakan sekitar setahun lalu hp N82 black saya d gondol maling d kamar kost tanpa pengamana coz belum d hack. Jadi semenjak beli hp baru (gw beli c6-00 ) gw keliling2 dunia maya buat nyari applikasi ini, dan akhirnya ketemu jg sma full versionnya.
Langsung aja Donlot applikasinya, baru d install, watu nginstal nnti ada optionalnya
App icon dan Activation PIN.
Mending klik yg Activation PIN supaya ga ketahuan ada applikasi Anti Malingnya.

phone-guardian.jpg

Mengaktivasi applikasinya tinggal melakukan panggilan, tekan 12345 lalu call,setelah itu anda akan di suruh membuat password + konfirmasi password yang nantinya akan d gunakan untuk mengunci hp tsb lewat sms.
Selanjutnya masuk ke applikasi, ''ON''kan Guard Active, Lock Mode atur ke ON Lock SMS.(klo d atur ke Both atau On Sim Chance waktu d masukan sim card baru hp akan terkunci dan ketahuan ada applikasi anti malingnya nanti akan d Hard Reset oleh malingnya,hilang dech applikasinya.Bagusnya secara diam2, Sim card baru tsb akan mengirim sms ke no yg akan anda set nanti)

phone-guardian2.jpg
Alarm d offkan saja.

Trus masukan Dua nomor hp yang nanti akan menerima sms dikala hp telah d curi n d ganti sim cardnya.Autolocknya d Never saja.

phone-guardian3.jpg

Activation Number adalah dial nomor untuk membuka applikasi dkarena iconnya d sembunyikan(hide icon).standarnya '12345' terserah klo mo d ganti atw ga.
Yang ini nich yg makin canggih, ada GPS nya.jika d gondol maling asal hp pencari dalam hal ini nomar hp yg telah d set didukung GPS, bisa d ketahui hp tsb ada d mna karena hp yg d curi akan mengirim posisi garis lintang & bujur.keren kan?

phone-guardian4.jpg

Nich filenya yg siap d donlot:

DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar